About Me

Panghalusnya dalam bahasa banjar berarti anak yang paling kecil. Karena memang saya adalah anak terkecil alias anak bungsu. Dan sepertinya beberapa efek negatif yang biasanya terinfeksi pada anak bungsu melekat pada saya. Seperti halnya saya mengalami sedikit keterlambatan kedewasaan untuk pola pikir dan tindakan. Bisa saja itu hanya perasaan saya saja, tapi sepertinya tidak. Mungkin diakibatkan dari terlalu seringnya menggatungkan segala sesuatunya pada orang lain, dalam kasus ini tentu saja kakak saya. But, I’m gonna fix it.

Impian saya, saya ingin keliling dunia. Kenapa? Itu pertanyaan yang sulit untuk saya jawab. Karena saya tidak dapat mem-verbal-kan gejolak perasaan yang ada dalam diri saya yang menggambarkan alasan kenapa saya ingin melakukan itu. Mungkin alasan yang sama bagi para pengembara jaman dahulu kala yang ingin berkelana melihat dunia baru. Atau mungkin alasan yang sama bagi seekor burung yang terjebak didalam sangkar yang ingin terbang bebas keluar. Saya ingin melihat dunia. Dan mungkin saya akan sangat menyesal nanti jika kesempatan hidup didunia yang sangat singkat dan hanya sekali ini, saya hanya melihat satu titik dari lautan titik dunia. Saya ingin terus menjadi orang yang mengejar batas cakrawala.

Dan hobi saya yang paling utama, atau mungkin juga obsesi saya yang lain, adalah hiking, menaklukkan atap-atap dunia. Mendaki gunung mengajarkan saya banyak hal. Berjuang untuk mencapai sesuatu, bertarung melawan batas kemampuan diri, bertahan dalam kondisi yang buruk, dan masih banyak hal lain. Dan yang jelas disitu kita akan semakin terasa arti dari persahabatan yang sesungguhnya. Hadiah dari itu semua adalah Tuhan memberikan kita kenikmatan berada dipuncak, negeri di atas awan. Selain itu, memang alam adalah mutiara yang ditempatkan Tuhan dimuka bumi ini diantara semrawutnya kehidupan kota. Indah dan sangat mendamaikan.

Dan terakhir, saya berharap saya bisa mewujudkan impian teratas manusia hidup didunia ini, yaitu kembali kepada Sang Pencipta dalam keadaan suci dan bersih. Amiin

NB: Sebenarnya pada awalnya blog ini saya buat sebagai sarana saya untuk menuangkan tulisan saya didunia maya tanpa ingin diketahui jati diri saya sebagai penulisnya. No name. Walaupun akhirnya ketahuan juga😀

Email : ahmad.naw@gmail.com | YM : nawawi01
Facebook : http://www.facebook.com/ahmad.nawawi
Twitter : @aauwwo

  1. iya
    April 24, 2008 at 4:36 pm

    ga sengaja buka2 blog ini, sebetulnya karena harus mencari tentang pi untuk diajarkan kepada murid2ku. tapi ternyata, lebih banyak pelajaran yang didapat karena mencari sang pi… love your writings.

  2. February 21, 2009 at 11:41 am

    gotcha !!!!!😀

  3. March 6, 2009 at 8:20 pm

    Mudah mudahan apa yang anda cita citakan
    tercapai.

  4. July 10, 2009 at 6:27 pm

    hmmm….
    Mat…
    Assalamu’alykum,

    nek mbareb opo? bahasa banjare?

    • panghalusnya
      July 10, 2009 at 8:05 pm

      Wa’alaikumussalam

      Sik kober2e mampir nang omahku iki Ma

      Mbarep kui opo yo, mungkin : pangganalnya.
      Sing artine ‘paling gedh’ hehehe

  5. July 10, 2009 at 6:30 pm

    Amin…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: